rekrutmen-asisten-laboratorium-fakultas-teknik-universitas-nurul-jadid-2021

Rekrutmen Asisten Laboratorium Fakultas Teknik Universitas Nurul Jadid 2021

ft.unuja.ac.id – Perektrutan asisten laboratorium Fakultas Teknik Universitas Nurul Jadid, dilaksanakan pada tanggal 16 novemeber – 16 desember  2021. Rekrutmen diperuntukan mahasiswa aktif Fakultas Teknik semester semester tiga. (sabtu, 04/12/2021) .

Informasi perekrutan asisten laboratorium dapat dilihat di website resmi Fakultas Teknik unuja.ac.id. “Disana sudah tertera semua tentang informasi perekrutan asisten laboratorium .“ Ungkap Fadil selaku kepala laboratorium Fakultas Teknik”.

Perekrutan ini diadakan untuk membantu kepala laboratorium Fakultas Teknik dalam mengontrol semua kegiatan lab. “Ya nantinya tugas anak asisten lab diantaranya perbaikan lab, peremajaan fasilitas lab, mempersiapkan fasilitas  dosen untuk tugas makul praktek (absesnsi). Disistulah kegunaan adanya asiten lab”. Imbuh Fadil

Sebelum pendaftar dinyatakan diterima sebagai asisten lab ada kegiatan training selama dua bulan, dilanjutkan dengan interview. “Sebelum resmi menjadi asisten lab mereka di training selama dua bulan terlebih dahulu lalu kita lakukan interview”. Ujar kepala lab.

Keuntungan menjadi asisten lab selain mendapatkan ilmu dan fasilitas belajar mereka juga mendapatkan beasiswa selama menjadi asisten lab. “Adapun keuntungan-keuntungan menjadi asiten lab  sebenarnya banyak akan tetapi  dalam informasi fakultas teknik tidak di camtukan semua melainkan hanya berbagai keuntungan saja, salah satunya iyalah memperoleh fasilitas ful beasiswa itu saja cukup dari keuntungan asisten lab  dalam berbagai fasilitas seperti fasilitas laboratorium, internet gratis, dan fasilitas-fasilitas lain.” Ungkap Fadil.

Penulis: Moh. Febri (Mahasiswa Fakultas Teknik Unuja dan Peserta Sekolah Jurnalistik)